Selasa, 05 Mei 2009

IKUTILAH PEMILIHAN PUTRA-PUTRI 1 SUMATERA


Melalui kesempatan ini, kami dari MS-267 mencoba mengadakan kegiatan SPEKTAKULER 2009 - 2010 dengan nama PEMILHAN PUTRA-PUTRI 1 SUMATERA. Kegiatan ini diawali dengan menjaring peserta dari berbagai daerah yang ada di Sumatera (cowok-cewek), dimana peserta harus mengirim biodatanya (nama lengkap, nama panggil, t.tgl.lahir, anak keberapa, jumlah bersaudara, nama ayah / nama ibu, pekerjaan ayah / ibu, pendidikan akhir calon peserta (CP), hoby cp, cita-cita cp, makanan / minuman kesukaan, keahlian yang dimiliki, tinggi dan berat badan, pengalaman dibidang entertainment, nomor HP yang bisa dihubungi (lebih diutamakan simpati dan AS), no.telepon rumah / pekerjaan (bila sudah bekerja), alamat sekolah / perguruan tinggi, alamat rumah lengkap, email atau situs pribadi jika ada).

Jangan lupa sertakan fotomu yang cakep, cantik, ganteng dan pokoknya menarik. Kirimkan by email. Yang pasti tidak boleh lupa adalah umur dibagi dua yaitu :
Kategori Remaja (usia 14 tahun hingga 17 tahun) - cowok/cewek
Kategori dewasa (usia 18 tahun hingga 23 tahun)- cowok-cewek

Ingat ! Kamu harus siap mematuhi tata tertib / peraturan yang ada.

Tanpa uang pendaftaran ....., yang terpilih akan kami umumkan disitus MISSION-SUKSES-267.blogspot.com

Maaf bagi yang merasa diri berkepentingan, saat ini kami belum mau melayani sebab kami terus dalam persiapan sampai acara ioni benar-benar terselenggara dengan baik.

Tujuan kegiatan adalah : INGIN MEMUNCULKAN PUTRA-PUTRI 1 SUMATERA YANG BERPOTENSI DAN MENDORONG PEMUDA REMAJA AGAR TERUS MEMBENAHI DIRI DALAM SEGALA HAL.

Lebih lanjut, anda bisa email ke :missionsukses@gmail.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar